Seminar Kebangsaan dan Grand Closing Mulawarman Law Fair 2019

Kategori: Event

 

Senin, 18 Nopember 2019, Menyikapi perbedaan dengan intoleransi, memperdebatkan perbedaan, dan bahkan melakukan tindakan-tindakan kekerasan yang memicu konflik masal. Hal ini sangat rentan terjadi pada masyarakat Indonesia yang dihadapkan pada perubahan dan kebebasan era globalisasi oleh karena itu Lembaga Kajian Ilmu Studi Hukum (LKISH) FH menggelar Seminar Kebangsaan dengan tema “Merawat Kebhinekaan Dengan Pancasila Demi Mewujudkan Indonesia Emas 2045” bertempat di Aula Gedung B lantai 3, Senin, 18 Nopember 2019.

Keynote speech oleh Wakil Walikota Samarinda H. Muhammad Barkati, S.Sos., M.Hum yang menyampaikan mahasiswa FH harus mampu memberikan energi positif, karena Indonesia mempunyai sosial budaya dan politik. Menghadirkan narasumber Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Drs. H Asmuni Alie, Akademisi FH Dr. La syarifuddin, SH., MH, dan Kepala Kesbangpol Kaltim Yudha Pranoto.

Dengan adanya seminar ini bertujuan meningkatkan pemahaman mahasiswa FH mengenai pentingnya merawat kebhinekaan ditengah keberagaman yang ada di Indonesia dan mendorong mahasiswa FH untuk turut berkontribusi demi mewujudkan Indonesia emas 2045

Gambar 1: Lampiran foto pertama

Gambar 2: Lampiran foto kedua

Prev Next