Public Hearing Kegiatan PKM Bagi Mahasiswa

Kategori: Event

 

Kegiatan Public Hearing yang telah dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Juli 2022 lalu ini dihadiri oleh 23 orang peserta, terdiri dari pihak fakultas yang diwakili oleh Bapak Dr. Nur Arifudin, S.H., M.H. Wakil Dekan I, Ibu Wiwik Harjanti, S.H., LL.M. selaku Sekretaris Jurusan, Bapak I Gede Sudarma S.Sos, M.Si. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan beberapa dosen lain yang ikut hadir serta 11 orang mahasiswa yang mewakili dari BEM, LKBH, LDF Al-Mizan, ALSA, LKISH, MLCC, Klinik Etik dan Advokasi, dan DPM.

Public Hearing ini membahas mengenai pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa dan Pengabdian Kepada Masyarakat berbasis kolaborasi Dosen-Mahasiswa. Dengan adanya kegiatan ini, pihak fakultas memberikan forum bagi mahasiwa untuk bersuara, berkeluh kesah dan mendengar langsung aspirasi mereka dan kendala apa saja yang menghalangi mereka untuk aktif dalam berbagai kegiatan kampus. “Kami mendukung penuh public hearing untuk menemukan maping potensi prestasi mahasiswa, lalu dikembangkan dalam program pembinaan, target-target, rencana-rencana capaian prestasi nasional dan internasional, evaluasi program dan peningkatan program bina mahasiswa FH UNMUL”, ucap Pak Dr. Nur Arifudin, S.H., M.H dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga mendapat respon baik dari mahasiswa yang mengapresiasi jalannya kegiatan public hearing. Salah satunya dari Hiththan Hersya Putra, salah satu mahasiswa yang mewakili LKBH menyatakan “Sebelumnya saya berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan dan ruang yang diberikan kepada kami untuk menyampaikan tanggapan, kritik dan juga saran serta sarana untuk melakukan diskusi bersama bapak ibu dosen demi berjalan dengan lancarnya kegiatan organisasi kedepannya. Semoga kedepannya bisa bersama-sama lebih baik lagi.”

Harapannya, setelah public hearing ini dilakukan akan meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam berbagai kegiatan kampus, termasuk lomba, program kreativitas mahasiswa dan terlibat dalam pengabdian masyarakat maupun penelitian.

Foto 1: Dokumentasi - 01

Foto 2: Dokumentasi - 02

Foto 3: Dokumentasi - 03

Export PDF