Perkuat Kerja Sama Tridharma Perguruan Tinggi FH Unmul dan FH UBT

Kategori: Event

 

Selasa 08 Juni 2021, bertempat di Ruang Rapat Dekanat lantai 3 Fakultas Hukum Universitas Mulawarman, dilaksanakan pertemuan antara Fakultas Hukum Universitas Mulawarman (FH.Unmul) dan Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan (FH.UBT). Pada pertemuan tersebut yang hadir dari  FH UBT adalah Dr. Yahya Ahmad Zein, S.H., M.H (Dekan), Dr. Syafrudin, SH.,M.Hum (Ketua Pengelola Magister Hukum), Zulvia Makka (Ketua Program Studi Hukum) berserta Staff. Sedangkan dari FH Unmul Unmul dihadiri oleh Dr. Mahendra Putra Kurnia, SH.,MH (Dekan) beserta jajaran Pengelola dan Gugus Jaminan Mutu (GJM).

Agenda pertemuan ini adalah Monitoring, Evaluasi dan Rencana Tindak Lanjut Kerja Sama antara kedua Fakultas Hukum. Masing – masing pihak memberikan evaluasi terkait Program pertukaran Dosen yang saat ini sedang berlangsung. Selain melakukan evaluasi pada pertemuan ini juga membicarakan tindak lanjut dalam membangun Kerja Sama dibidang Tridharma Perguruan Tinggi.

Beberapa poin penting tindak lanjut Kerja Sama Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pertukaran Dosen untuk mengajar di Program Studi Hukum dan Ketua Pengelola Magister Hukum, Pertukaran Dosen Penguji Ujian Skripsi atau Thesis, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Kerja Sama dalam publikasi  Karya Ilmiah serta pertukaran Mahasiswa. Point penting tersebut dilaksanakan dalam hal menunjang program  atau kegiatan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM).

Gambar 1: Dekan Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan Dr. Yahya Ahmad Zein, S.H., M.H (Kiri) bersama dengan Dekan Fakultas Hukum Unmul Dr. Mahendra Putra Kurnia, SH.,MH (Kanan)

Gambar 2: Foto 2

Gambar 3: Foto 3

Gambar 4: Foto 4

Export PDF