FHUNMUL Jalani Kerjasama Penyelenggaraan Pembangunan Desa Labanan Makmur

Kategori: Event

 

Kamis, 04 Maret 2021 bertempat di Fakultas Hukum Universitas Mulawarman, Jalan Sambaliung Kampus Gunung Kelua Samarinda telah ditandatangani Perjanjian Kerjasama antara Kepala Kampung Labanan Makmur Kecamatan Telur Bayur Kabupaten Berau, Mupit Datusahlan, S.Si., M.Sc dengan Dekan Fakultas Hukum Dr. Mahendra Putra Kurnia, SH., MH. tentang Penyelenggaraan Pembangunan Desa Dan Kegiatan Tridaharma Perguruan Tinggi dalam kerangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka Perguruan Tinggi Negeri.

Tujuan Perjanjian Kerjasama ini adalah untuk mempererat hubungan antara kedua instansi dan menggalang kerjasama dalam bidang Pendidikan, penelitian  dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan pemanfaatan potensi daerah dan kapasitas SDM bagi masyarakat Kampung Labanan Makmur serta Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Mulawaraman.

Gambar 1: Penandatanganan kerjasama antara Kepala Kampung Labanan Makmur Mupit Datusahlan, S.Si., M.Sc dengan Dekan Fakultas Hukum Dr. Mahendra Putra Kurnia, SH., MH disaksikan oleh pejabat di lingkup FHUNMUL

Export PDF