Kuliah Umum dan Penyerahan 1000 Buku

Kategori: Event

 

Rabu, 26 Februari 2020, PT Migas Mandiri Pratama (MMP)  mennyelenggarakan Kuliah Tamu dengan tema “ Energi Berdaulat untuk Indonesia Maju” serta penyerahan 1000 buku dari Corporate Social Responsibility (CSR) oleh PT. Migas Mandiri Pratama Kaltim ke Fakultas Hukum Unmul. Bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 4 Rektorat Universitas Mulawarman, yang dihadiri oleh Mahasiswa Fakultas Hukum dan Farmasi.

Menghadirkan narasumber Wahyu Setiaji,ST.,MT (Direktur Utama PT Migas Mandiri Pratama Kalimantan Timur) yang banyak menyampaikan motivasi kepada kita agar tidak boleh cepat berpuas diri. Menurutnya, Indonesia harus mengejar ketertinggalannya dari negara-negara lain yang mampu berlari lebih cepat dalam menggapai kemajuan, menjadi negara maju yang bisa berdiri sejajar dengan negara-negara maju lainnya di dunia, serta menjadi negara yang berdaulat, bermartabat, dan dihormati negara-negara lain di dunia.

Kuliah umum ini di moderatori oleh Dr. Muhammad Muhdar, SH.,MH. Acara diakhiri dengan penyerahan buku secara simbolis oleh PT. MMP kepada Dekan Fakultas Hukum Universitas Mulawarman sebagai bentuk kepedulian PT. MMP kepada Perguruang Tinggi Universitas Mulawarman.

Export PDF