Logo
KATEGORI

Berita

AUTHOR

admin

PUBLISHED

01 Juli 2019

VIEWS

157 Kali


Pembekalan KKN Non Reguler 2019

Dalam memeberikan informasi tentang pembekalan KKN non reguler, Fakultas Hukum mengadakan sosialisasi pembekalaan KKN non reguler 2019, bertempat di Aula Rektorat Unmul lantai 4, diikuti oleh seluruh mahasiswa angkatan 2016, pada hari Kamis, 20 Juni 2019.

Tags :

Pembekalan KKN FH Tahun 2019 ini bertujuan memberikan informasi tentang tema dan teknis pelaksanaan KKN yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli-5 Agustus tema KKN ini adalah ”Membangun Kesadaran Hukum Meningkatkan Martabat Bangsa” sebagaimana disampaikan oleh ketua panitia KKN, Dr. Ivan Zairani Lisi, S.H., M.H., S.Sos., M.Hum yang menyampaikan dengan tema tersebut kegiatan KKN melibatkan 3 kepentingan yaitu mahasiswa, masyarakat, dan perguruan tinggi.


 
Wakil Dekan Bidang Akademik dan Alumni Dr. Nur Arifudin, SH., MH membuka acara yang menyampaikan, KKN merupakan suatu tugas pengabdian yang dibebankan kepada mahasiswa sebagai perwujudan nyata keterkaitan emosional antara dunia kampus dan masyarakat. Peserta KKN Non Reguler FH tahun ini berjumlah 232 mahasiswa dan dibagi dalam 42 kelompok dan 26 posko. Masing-masing kelompok akan dibimbing oleh 1 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), yang saat ini berjumlah 26 DPL.

Diharapkan dalam pelaksanaan KKN ini mahasiswa dapat menjaga nama baik almamater dan bersinergi dengan masyarakat sebagaimana tema KKN tahun ini.



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top