Logo
KATEGORI

Berita

AUTHOR

Admin

PUBLISHED

02 April 2019

VIEWS

72 Kali


Open Recruitmen Klinik Etik dan Hukum Tahun 2019

Rabu 27 Maret 2019, pukul 08:00-10:00 Wita Fakultas Hukum Universitas Mulawarman mengadakan sosialisasi Open Recruitmen kader Klinik Etik dan Hukum tahun 2019 bekerjasama dengan Komisi Yudisial Republik Indonesia, bertempat di Aula Gedung B lantai 3, dan dihadiri oleh mahasiswa semester IV dan VI.

Tags :

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Mahendra Putra kurnia, SH., M.H, yang menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun ke 3 program Klinik Etik dan Hukum. Sejumlah 20 orang mahasiswa yang akan bergabung menjadi kader Klinik Etik dan Hukum, sehingga harus diadakan seleksi. Dengan adanya program Klinik Etik dan Hukum ini diharapkan bisa bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat.

Dilanjutkan oleh Ibu Irma Suriyani, S.Ag., M.Ag sebagai salah satu mentor yang menyampaikan bahwa keberadaan program Klinik Etik dan Hukum tidak lepas dari kader-kader yang mempunyai semangat tinggi, kegigihan serta kekompakan dan kebersamaan. Program Klinik Etik dan Hukum muncul sebagai program pendukung advokasi hakim.



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top