Logo
KATEGORI

Berita

AUTHOR

Admin

PUBLISHED

21 Februari 2019

VIEWS

277 Kali


Pengumuman Seleksi Peserta Lomba Debat Mahkamah Konstitusi 2019

Selasa 19 Februari 2019, Fakultas Hukum mengadakan Seleksi Lomba Debat Mahkamah Konstitusi 2019 dengan tema “Anggota DPD bebas dari Anggota Politik”. Seleksi ini diikuti oleh 18 peserta mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Hukum dan dibagi menjadi 6 tim. Bertempat di aula Gedung B lantai 3 Fakultas Hukum, dengan dewan juri bapak Insan Tajali Nur, SH., M.H, ibu Rahmawati Al Hidayah, SH., LL.M, bapak Harry Setya Nugraha, SH., M.H. Acara dimulai pada pukul 08.00- 15.00 Wita.

Tags :

Acara dibuka oleh sambutan dari wakil dekan bidang akademik, kemahasiswaan dan alumni bapak Dr. Nur Arifudin, SH., M.H,. Dengan seleksi ini beliau menuturkan “target kita adalah prestasi sekala Nasional, minimal 3 besar di setiap even nasional”. Fakultas Hukum akan menjadikan kegiatan debat mahasiswa menjadi produk unggulan Fakultas Hukum Universitas Mulawarman. Beliau menyampaikan, kegiatan mahasiswa harus didukung oleh komunikasi yang baik agar tidak menghambat studi. Setelah selesai sesi pembukaan dilanjutkan dengan seleksi para peserta.

Sebagai informasi tambahan, dari hasil seleksi lomba debat ini, mahasiswa yang berhak mengikuti lomba debat Mahkamah Konstitusi Mahasiswa Antara Perguruan Tinggi se-Indonesia Tingkat Regional Tengah pada tanggal 6 sampai dengan 8 April 2019 mendatang adalah Riska Melyani, Kardiono Cipta Kanda, dan Adam Mukhsin.

 



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top