Logo
KATEGORI

Prestasi

AUTHOR

Administrator

PUBLISHED

10 April 2018

VIEWS

207 Kali


Mahasiswa FH Unmul di Kompetisi Debat Konstitusi Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi se Indonesia

Tim Debat Fakultas Hukum Universitas Muawarman mengikuti kompetisi debat konstitusi tingkat regional setelah dinyatakan lolos seleksi eliminasi dengan mengirimkan essay dan video simulasi debat, yang dilaksanakan oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia di Universitas Negeri Semarang tanggal 3-5 April 2018.

Tags :

Diwakili oleh Sandi Dwi Cahyono (Mahasiswa minat studi HTN Angkatan 2015), Kardiono Cipta Kanda (Mahasiswa Angkatan 2016) dan Ria Rahayu (Mahasisa minat studi HTN Angkatan 2015) Fakultas Hukum Universitas Mulawarman  menjadi salah satu dari dua universitas yang mewakili Provinsi Kalimantan Timur bersaing dengan 23 Universitas lainnya di regional tengah untuk lolos tahap nasional.

Hasilnya dalam babak penyisihan tim mulawarman kalah satu kali dan menang satu kali. Meskipun belum berhasil melaju ke kompetisi tingkat Nasional, namun prestasi tim debat FH Unmul tahun 2018 lebih baik dari tahun sebelumnya, dengan persiapan yang sangat singkat mampu menjadi peserta  unggulan 2 (dua) dibawah tuan rumah.

Menjadi bagian dari Tim yang ikut berkompetisi bersama universitas lain tingkat regional tengah merupakan kebanggan tersendiri bagi mahasiswa, memang ada sedikit kecewa karena tidak dapat melanjutkan kompetisi tingkat nasional namun rasa itu hilang karena yakin bahwa ini adalah proses menuju sukses. Terus menjadi mahasiswa hebat!! (*al)



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top