Logo
KATEGORI

Berita

AUTHOR

unmul.ac.id

PUBLISHED

10 Oktober 2017

VIEWS

164 Kali


Dr. Mahendra Putra Kurnia S.H., M.H. Resmi Pimpin Fakultas Hukum Unmul

Dr. Mahendra Putra Kurnia, S.H., M.H resmi memimpin Fakultas Hukum (FH) Universitas Mulawarman (Unmul) untuk periode 2017 – 2021 menggantikan Dekan sebelumnya Dr. Ivan Zairani Lisi, S.H., M.Hum. Kepastian tersebut terwujud setelah dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan Dekan FH oleh Rektor Unmul di Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat Unmul. Senin, (09/10).

Tags :

Rektor Unmul, Prof. Dr. H. Masjaya., M.Si dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dekan yang lama karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik. “Selamat pula kepada Dekan baru untuk memangku jabatan sebagai Dekan Fakultas Hukum periode 2017 – 2021,” tuturnya.

“Sekarang kita pada posisi bagaimana memajukan universitas ini, termasuk melakukan peningkatan akreditasi di Fakultas. Ini menjadi target utama kita, juga pemberian pelayanan maksimal bagi para mitra terutama secara khusus kepada mahasiswa, dosen serta para pegawai kita,” harapnya.

Kondisi FH sekarang diungkapkan Rektor, diharapkan dapat memberikan pemahaman hukum di tengah – tengah masyarakat. Yang perlu dilakukan menurutnya adalah bagaimana memberikan kontribusi dari sisi kajian ilmu. “Selama ini memang sudah banyak yang dilakukan, namun saya rasa perlu ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Dihadapan para Dekan, Ketua Lembaga dan tamu udangan yang hadir, harapan besar Rektor agar Unmul dapat memenuhi target yang sudah dicanangkan, yakni menjadi World Class University (WCU). “Cara menggapainya sekarang secara bertahap sudah kita lakukan, pada tahun 2014-2015 kita masuk di universitas yang unggul, 2018 ke 2022 kita akan membangun produktifitas, dan predikat sebagai WCU akan terwujud di tahun 2032. Itulah bentuk harapan kita sebagaimana tertuang dalam rencana pengembangan Unmul,” tutupnya. (hms/frn)



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top