Logo
KATEGORI

Prestasi

AUTHOR

Administrator

PUBLISHED

16 April 2018

VIEWS

268 Kali


Tim Debat Fakultas Hukum Unmul Juara 1 Debat Mahasiswa Gebyar Civic Education 7 Regional Kalimantan

Tim Debat Fakultas Hukum Universitas Mulawarman berhasil menjuarai kompetisi debat Mahasiswa tingkat regional Kalimantan dalam Gebyar Civic Education 7 yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa PPKN Universitas Mulawarman di Gedung Dekanat FKIP Unmul pada tanggal 10-11 April 2018.

Tags :

Mahasiswa Fakultas Hukum kembali menorehkan prestasi pada ajang debat antar mahasiswa, kali ini diwakili oleh Fatmawati (Mahasiswa Angkatan 2016), Riska Melyani (Mahasiswa Angkatan 2017) dan Aji Ahmad Affandi (Mahasiswa Angkatan 2017). Tim Debat FH Unmul unggul dari beberapa tim yang berasal dari beberapa universitas di regional Kalimantan.

Meskipun terbilang tim junior di Fakultas Hukum Universitas Mulawarman, namun sudah mampu berprestasi seperti tim seniornya yang selalu pulang membawa gelar juara di ajang kompetisi yang sama. Dibawah bimbingan Ibu Erna Susanti., SH., MH  dan Bapak Dr. Ivan Zairani Lisi ditambah dukungan dari para senior memudahkan tim debat untuk meraih prestasi.


Hasil tidak akan menghianati usaha, maka jangan pernah lelah berusaha mengejar asa. Semoga dengan dukungan dari seluruh mahasiswa dan tentu saja pihak Fakultas, mahasiswa akan terus berprestasi membanggakan nama Universitas Mulawarman. (*al)



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top