Logo
KATEGORI

Pinned

AUTHOR

Administrator

PUBLISHED

26 September 2017

VIEWS

433 Kali


[UPDATE 9/10/2017] Informasi Pengembalian Kelebihan DPF dan DPM Mahasiswa Angkatan 2012

Di informasikan kepada Mahasiswa/Alumni Program Studi Ilmu Hukum Angkatan 2012 mengenai Prosedur Pengembalian Kelebihan Pembayaran Dari Mahasiswa Atas Dana Pengembangan Fakultas (DPF) dan Dana Pembinaan Mahasiswa (DPM).

Tags :

Bagi Mahasiswa/Alumni Program Studi Ilmu Hukum angkatan 2012 yang nama nya tercantum pada Lampiran SK Rektor Tentang Pengembalian Kelebihan Pembayaran Dari Mahasiswa Atas Dana Pengembangan Fakultas (DPF) dan Dana Pembinaan Mahasiswa (DPM) di bawah, diharapkan untuk mengirimkan email yang berisi:

1. Informasi Nama Mahasiswa ;
2. Nomor Induk Mahasiswa (NIM) ;
3. Nomor Handphone/Telepon Aktif ;
4. Nomor Rekening (Wajib Menggunakan Rekening BNI) dengan Lampiran Softcopy/Scan Buku Rekening Halaman Depan (berisi nomor rekening tabungan).

Kirim data tersebut diatas ke alamat email keuangan@fh.unmul.ac.id dengan Subject/Judul Email :  NIM - Nama Mahasiswa - Pengembalian Dana Mahasiswa sebagai persyaratan agar Pengembalian Kelebihan Pembayaran DPF dan DPM dapat segera diproses.

Catatan : Tidak diperkenankan menggunakan Rekening Bank Selain BNI. Bagi Mahasiswa yang telah mengirim data dengan nomor rekening selain BNI harap mengirimkan ulang data dengan nomor rekening BNI. Batas pengumpulan berkas via email diperpanjang sampai tanggal 20 Oktober 2017.

Diharapkan mahasiswa/alumni yang telah mengetahui informasi ini dapat menyebarluaskan kepada teman Mahasiswa/Alumni Program Studi Ilmu Hukum Angkatan 2012 Fakultas Hukum Universitas Mulawarman karena proses pengembalian oleh Bendahara Pengeluaran Unmul akan dilakukan pada saat seluruh data mahasiswa/alumni sudah tervalidasi.

SK Rektor Universitas Mulawarman Tentang Pengembalian Kelebihan Pembayaran Dari Mahasiswa Atas Dana Pengembangan Fakultas (DPF) dan Dana Pembinaan Mahasiswa (DPM) Angkatan 2012. Download Klik Disini.

 



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top