Logo
KATEGORI

Prestasi

AUTHOR

Administrator

PUBLISHED

20 April 2018

VIEWS

208 Kali


Best Speaker Dua dalam Seleksi Tingkat Unmul Kompetisi Debat Mahasiwa Indonesia 2018

Aji Ahmad Affandi Berhasil menjadi Best Speaker dua dalam seleksi tingkat Universitas mulawarman Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tahun 2018 yang dilaksanakan tanggal 12-13 April 2018, dengan prestasi itu maka Aji berhak mewakili Universitas Mulawarman dalam KDMI Kementerian Riset dan Teknologi tingkat Regional.

Tags :

Sehari setelah menjuarai kompetisi debat mahasiswa gebyar civic education 7, dengan formasi sama tim yang terdiri dari Fatmawati (Mahasiswa Angkatan 2016), Riska Melyani (Mahasiswa Angkatan 2017) dan Aji Ahmad Affandi (Mahasiswa Angkatan 2017) kembali mengikuti seleksi kompetisi debat mahasiswa (KDMI) tingkat Universitas Mulawarman yang diikuti oleh 14 tim debat yang merupakan perwakilan masing masing fakultas.

Hasilnya anggota tim debat FH Universitas Mulawarman Aji Ahmad Affandi menjadi debaters terbaik kedua dan akan menjadi salah satu wakil Universitas Mulawarman dalam kompetisi debat mahasiswa Indonesia (KDMI) tingkat regional yang akan dilaksanakan awal bulan Mei 2018  di Banjarmasin.

Meskipun seleksi ini menilai aspek individu, namun kerjasama tim tidak bisa diabaikan. Prestasi yang diraih tetaplah prestasi dan kebanggaan bersama. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang mendapat dukungan dari komunitas debat menjadi motivasi kuat untuk terus menjadi mahasiswa hebat. (*al)



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top