Logo
KATEGORI

Prestasi

AUTHOR

Administrator

PUBLISHED

06 April 2018

VIEWS

194 Kali


Mahasiswa FH Unmul Rebut Juara 1 dan 3 Di Kejuaraan International Pencak Silat PSHT Championship

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Mulawarman meraih prestasi membanggakan dalam ajang Kejuaraan Internasional Pencak Silat Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) Championship yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret Surakarta 24-30 Maret 2018.

Tags :

Tidak hanya prestasi akademik, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Mulawarman juga mampu memberikan prestasi non akademik dalam hal minat dan bakat. Kejuaraan Internasional Pencak Silat Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) Championship yang menjadi buktinya, Bagus Dewana (Mahasiswa Angkatan 2014) meraih juara 3 kelas D putra dan Sintiya (Mahasiswa Angkatan 2017) meraih juara 1 Kelas C Putri. Selain itu manajer tim Eva Rahayu juga merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Unmul.

Mahasiswa Fakultas Hukum ini tergabung dalam UKM PSHT Komisariat Universitas Mulawarman yang memboyong 5 Medali emas dan 3 medali perunggu. Suatu capaian yang membanggakan dan bukti hasil kerja keras dan keseriusan latihan. Selamat dan sukses, teruslah mengukir prestasi mengharumkan nama Universitas Mulawarman. (*al)



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top