Logo
KATEGORI

Prestasi

AUTHOR

Administator

PUBLISHED

15 Mei 2018

VIEWS

170 Kali


Mahasiswa FH Unmul Rebut Dua Gelar di Kejurnas Shorinji Kempo Se Indonesia Timur

Ado Tia Saputra Mahasiswa Fakultas Hukum Angkatan 2017 mewakili UKM Shorinji Kempo Universitas Mulawarman bersama kontingen mengikuti Kejuaraan Nasional Se Indonesia Timur Shorinji Kempo Rektor Universitas Hassanudin Cup ke XIII yang diselenggarakan pada tanggal 3-8 Mei di Gor Universitas Hassanudin.

Tags :

Diikuti oleh 30 tim per kontingen yang terdiri dari berbagai Universitas dan Kabupaten/Kota se Indonesia Timur Ado Tia Saputra turun di dua nomor pertandingan yaitu Embu(seni) dan Randori(perkelahian), dinomor Embu berpasangan putra kyu1 berhasil mendapatkan point 257 harus puas mendapat perak setelah tuan rumah makassar yang mendapat emas.

Sementara di nomor Randori (perkelahian) kelas 65 kilogram, Ado berhasil mengalahkan peserta dari kontingen kota button utara sulawesi tenggara dibabak penyisihan. Mengalahkan peserta dari Universitas Khairun Ternate Maluku Utara dibabak perempat final berhasil, lanjut babak semifinal berhasil mengalahkan peserta dari kota maluku. Puncaknya babak final berhadapan dengan peserta dari papua barat dan keluar sebagai juara dengan memproleh medali emas. Ini bukti bahwa mahasiswa juga dapat berprestasi sesuai bakat dan minat yang dimiliki, teruslah berprestasi ado, Salam Juara!! (*al)



COPYRIGHT © 2017 FAKULTAS HUKUM - UNIVERSITAS MULAWARMAN
Back to top